Home POLDA JAWA TENGAH Kapolres Baru Pimpin Kenaikan Pangkat Tiga Personel Polres Magelang

Kapolres Baru Pimpin Kenaikan Pangkat Tiga Personel Polres Magelang

0

Polda Jateng, Magelang – Tiga Personil Polres Magelang yang akan memasuki massa pensiun,mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat.

Tiga personil yang naik pangkat diantaranya Slamet Budiyono, S.H pangkat sebelumnya Kompol naik  menjadi AKBP, sementara untuk Datuk Suhardi serta Sukarwoto naik mendapatkan pangkat Ipda dari pangkat sebelumnya

Penyematan Pangkat dilangsungkan dalam Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Magelang AKBP. Hari Purnomo, S.H.,S.I.K. di halaman Mapolres, Kamis (5/9) pagi, yang diikuti oleh wakapolres,Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS, Bertindak sebagai komandan upacara AKP Bambang Sulistiyo, kasat Shabara.

Dalam sambutannya Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, S.H.,S.I.K., mengatakan, kenaikan pangkat yang diterima adalah usaha dan jerih payah yang saudara tunjukan dalam pelaksanaan tugas ini dan kedepan agar dijadikan sebagai pemacu semangat dalam karya pengabdiannya kepada institusi Polri yang telah membesarkan dan menjadikan saudara seperti saat ini.

“Secara pribadi maupun dinas saya banyak ber terima kasih atas dedikasi, loyalitas, prestasi kerja yang dilaksanakan penuh tanggungjawab secara terus menerus, dan tidak pernah terputus di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah suatu anugerah bagi personel, namun hanya dapat diberikan kepada personel Polri yang telah memenuhi persyaratan, antara lain sudah memiliki tanda kehormatan bintang Bayangkhara Nararya, serta telah mempunyai Masa dinas dalam pangkat dua Tahun selama mengabdi di Kepolisian secara berturut-turut dan tidak pernah terputus serta belum pernah melakukan pelanggaran atau menerima Skumplin dari Ankum dan telah mendapatkan penilaian dari pimpinan.

“Saya berharap setelah mendapat kenaikan pangkat, kedepan untuk lebih semangat dan jujur dalam menjalankan amanahnya sebagai anggota polri,”pesan Kapolres.

Penulis : Wahyu

SHARE