Home POLDA JAWA TENGAH Kapolres Grobogan dan Pejabat Utama Gruduk Makodim Purwodadi

Kapolres Grobogan dan Pejabat Utama Gruduk Makodim Purwodadi

0

Polda Jateng, Grobogan – HUT TNI ke 72, seluruh pejabat utama Polres Grobogan menggeruduk Kodim 0717/pwd. Kedatangan pejabat utama Polres Grobogan tersebut dipimpin Kapolres AKBP Satria Rizkiano SIK MSI MM, Kamis (5/10).

Satu persatu seluruh personil TNI dan Persit diberi ucapan Dirgahayu TNI ke 72.

“Selamat ulang tahun TNI, semoga semakin jaya dan kuat bersama polri menjaga kedaulatan bangsa ini,” ucap Kapolres Grobogan kepada Kasdim Mayor Inf Ngadiyo di halaman Kodim.

Tak lupa kue tart sengaja dipersiapkan untuk TNI khususnya Kodim 0717/Pwd. Tak hanya itu saja, usai Kasdim meniup lilin kue tart dari Polres Grobogan, Kapolres Grobogan juga menyuapi roti tart pada Mayor Inf Ngatija.

Kejutan karena Polres Grobogan datang ke Kodim tanpa pemberitahuan lebih awal. Mengetahui kedatangan Polres Grobogan yang dadakan tersebut, Kasdim sempat kaget karena usai upacara HUT TNI di Makodim beserta seluruh personil.

Bagi Mayor Inf Ngatija, kejutan yang diberikan oleh rekan Polres Grobogan  merupakan hal yang belum pernah ia alami.

“Ini kejutan bagi saya dan anggota, benar benar nggak ada yang tahu ini, jadi terima kasih kejutannya, sangat mengharukan dan terkesan dengan kejutan Kapolres Grobogan dan jajarannya,” ucap Mayor Inf Ngatija.

Usai saling berucap dan bersalaman, anggota TNI-Polri menutup acara dengan acara makan bersama dan meniup lilin kue ulang tahun serta saling menyuap antar anggota sebagai pertanda saling menyayangi dan membutuhkan satu di antara yang lain.

“Semoga ke depannya hubungan semacam ini semakin erat dan menjadi contoh dari daerah lain, TNI-Polri satu menjaga kedaulatan dan NKRI,” pungkas Kapolres.

SHARE