Home Informasi Setiap saat Kapolres Grobogan Sambut Kedatangan Tim Wasrik Polda Jateng

Kapolres Grobogan Sambut Kedatangan Tim Wasrik Polda Jateng

0

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Kepolisian Resor Grobogan menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Jawa Tengah guna, Selasa (31/10/2017) pagi tadi

Tim Wasrik dari Itwasda tiba di Polres sekitar pukul 08.00 wib, disambut langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK, M.Si. MM. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula Jananuraga dan diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi yang ada di Polres Grobogan dan Seluruh Polsek Jajaran. Pemeriksaan tersebut meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankaan dan laporan pertanggungjawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Grobogan, AKBP Satria, di sela sela kegiatan saat menerima tim Wasrik mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Jawa Tengah untuk mengontrol kinerja Polres Grobogan, terutama dari segi pengawasan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran yang sudah digunakan.

“Hal ini berkaitan dengan profesionalisme Polres Grobogan. Dengan pemeriksaan tersebut diharapkan kinerja anggota dapat dipertahankan dan ke depannya dapat ditingkatkan,” jelasnya.

“Laporkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan laporkan pula anggaran yang sudah diserap, jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan,” tegasnya.

Adapun rombongan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahun 2017 dipimpin oleh Irbidops Itwasda Polda Jateng AKBP Wim Hardjanto, S.H., S.I.K, M.Hum

SHARE