Home POLDA JAWA TENGAH Kapolres Magelang Kota Pimpin Pasukan Gerudug Kodim 0705 Magelang

Kapolres Magelang Kota Pimpin Pasukan Gerudug Kodim 0705 Magelang

0

Polda Jateng, Kota Magelang – Dengan penuh percaya diri meski baru hadir sehari, Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi  pimpin langsung seluruh jajajaran Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, Polwan serta 75 personel dalmas Polres Magelang Kota mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0705 Diponegoro Magelang, Kamis (05/10/2017).

Acara dadakan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada TNI serta menjadi moment untuk menjaga kekompakan dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga NKRI. Kedatangan Kapolres beserta rombongan di sambut Kasdim 0705 Magelang Mayor Suratman di ruang lobi Makodim.

Dalam sambutannya, Mayor Suratman mengucapkan terimakasih atas nama warga Kodim dan jajarannya. Selamat datang dan terima kasih, pagi ini mendapatkan kehormatan untuk kedua kalinya, setelah kemarin Makodim didatangi rombongan dari Polres Kabupaten Magelang. Semoga TNI-Polri kedepannya selalu kompak, di lapangan maupun dimana saja serta selalu terjalin kekompakan yang sangat baik dalam tugas ucap Mayor Suratman”

Dalam kesempatn ini pula, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memperkenalkan diri kepada jajaran Kodim 0705 Magelang sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru menggantikan AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat. Hari ini, adalah hari yang luar biasa khususnya TNI, Dirgahayu  TNI ke 72 semoga  jaya  tambah  sukses ucap AKBP Kris.

Saat ini saya AKBP Kristanto Yoga Darmawan, melaksanakan tugas dan perintah pimpinan sebagai  Kapolres Magelang Kota, berharap sebagai warga baru saya diterima dan mohon bantuan dukungan TNI. Semoga Polri dan TNI semakin solid, dari rakyat dan bersama rakyat jelasnya.

Usai seremonial sederhana di ruang lobi Makodim 0705 Magelang,  di lanjutkan dengan pemotongan kue serta tumpeng dan di tutup dengan doa bersama oleh AKP Edi Sunyoto. Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72, semoga TNI semakin jaya selalu. (D’anjar-tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)

 

SHARE