Home Informasi Serta Merta Kapolres Muaraenim Melantik AKP Apriansyah Menjabat Kapolsek Rambang Dangku

Kapolres Muaraenim Melantik AKP Apriansyah Menjabat Kapolsek Rambang Dangku

0
Kapolres Muaraenim Melantik AKP Apriansyah Menjabat Kapolsek Rambang Dangku

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor Muaraenim, Sumatera Selatan, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP melantik AKP Apriansyah, SH, M.Si dari Kaurbungkol Polda Sumsel, sebagai Kapolsek Rambang Dangku, menggantikan Plt Iptu Heri Irawan Kaurbungkol Polda di Aula Mapolres Muaraenim, pada Rabu (4-10-2017).

 

Menurut Kapolres Muaraenim, penyerahan tugas dan jabatan pejabat sementara Iptu Heri Ini menggambarkan situasi kita dinamis. Polsek Rambang Dangku sebagai salah satu Polsek acuan yang banyak konflik dan permasalahan sosial di masyarakat, menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat baru.

 

Kepada pejabat yang baru untuk cepata menyesuaian diri, jalin silaturahmi dengan masyarakat Rambang Dangku dan berkoordinasi dengan atasan. Polsek jangan merasa bekerja sendiri, polsek-polsek tetangga bisa menjadi kekuatan dalam membantu tugas-tugas dilapangan, ujar Kapolres Muaraenim.

 

Melakukan evaluasi dan kinerja para Kanit, yang tidak produktif akan segera digeser digantikan yang energik, begitupan Kapolsek akan menjadi penilaian tersendiri oleh Polda.

 

Kasus terbaru masalah Begal di Kabupaten PALI, yang intensitasnya mulai tinggi dan berani, jadi aparat juga mulai merubah strategi menyesuaikan kondisi dan situasi dilapangan.

 

Menjaga solidalitas internal, menjaga silaturami dengan masyarakat dan instansi terkait, ujar Kapolres Muaraenim.

SHARE