Beranda POLDA SULAWESI TENGAH Kapolres Palu Beri Reward Kepada 3 Personil Sat Lantas Polres Palu

Kapolres Palu Beri Reward Kepada 3 Personil Sat Lantas Polres Palu

0

PALU- Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto, S.I.K memberi Reward kepada 3 personil Sat Lantas Polres Palu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai prosedur Undang-Undang yang berlaku. Beliau sangat berterimakasih kepada ketiga personil dalam menghadapi masalah dan tidak terpancing oleh emosi. Dan sebagai anggota Polri yang menjadi Garda terdepan dalam menertibkan Arus Lalu Lintas di Kota Palu ini. Jumat, 06/10/2017.

Setelah memberikan Reward kepada ke 3 Personil Sat Lantas Polres Palu, beliau menjelaskan, personil memberhentikan Oknum PNS tersebut dengan tujuan agar arus Lalu Lintas Lancar dan tidak terjadi Laka Lantas demi keselamatan bersama. Dan memberikan Pengguna Jalan Yang Memperoleh Hak Utama.

“Saya juga tidak menyalahkan oknum tersebut, mungkin yang bersangkutan tidak mengetahui yang menjadi prioritas Hak Utama Pengguna Jalan. Dan apabila yang bersangkutan berkenan meminta maaf, saya akan terima 1×24 jam di Polres Palu ini”. Ujar Kapolres Palu AKBP Mujianto, S.I.K.

“Dengan adanya kejadian ini yang mana ada salah satu masyarakat yang mencoba membuat persepsi yang membuat efek yang kurang baik bagi masyarakat. Sehingga saya mengklarifikasi kejadian ini yang mana hendak mengancam mau melaporkan kepimpinan. Anggota tidak perlu takut jika melaksanakan tugas masih sesuai dengan prosedur”. Pungkas Beliau.

“Diharapkan dengan adanya kasus ini, saya selaku Kapolres Palu menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palu agar menaati semua peraturan lalu lintas yang telah ada. Hal tersebut wajib dilakukan untuk menjaga keselamatan diri kita sendiri dan pengendara lain serta mencegah terjadinya laka lantas. Sebagai Warga Negara Republik Indonesia yang baik kita semua wajib mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku di Negara kita ini”. himbau Beliau.

 

BAGIKAN