Home Informasi Serta Merta Kapolres Sragen Lepas 2 Perwira Purna Tugas Dengan Wisuda Purna Bakti

Kapolres Sragen Lepas 2 Perwira Purna Tugas Dengan Wisuda Purna Bakti

0

Polres Sragen – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif  Budiman didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sragen nyonya Tia Arif Budiman, berikan ucapan selamat kepada dua personil Polres Sragen purna tugas berpangkat Inspektur Polisi Dua, dalam acara Wisuda purna Bakti, Sabtu (28/10/2017).

 

Rasa haru dan bangga kedua perwiranya ini, ketika diberikan kesempatan oleh Kapolres Sragen untuk berbicara di hadapan seluruh personil Polres Sragen di podium didampingi istri masing masing, usai digelar peringatan hari Sumpah Pemuda, serta pemebrian berbagai penghargaan lain kepada para personil berprestasi.

 

Keduanya, Ipda Sutardi dan Ipda Mawahib yang telah purna bakti dimulai tanggal 1 Nopember 2017 ini, kemudian dilepas Kapolres Sragen bersama seluruh personil jajaran Polres Sragen dengan upacara yang sedemikian besar di lapangan Wira Pratama Polres.

 

Ucapan Bangga kedua personil purna tugas yang telah sukses mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara inipun diucapkannya di hadapan Kapolres, “ Secara pribadi saya berterimakasih kepada instistusi dimana pada tanggal 1 agustus lalu saya mendapatkan penghargaan dari pangkat Aiptu menjadi Ipda penghargaan. Dan saat ini, mulai 1 Nopember, saya kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolres dengan Wisuda Purna Bakti. Hanya satu pesan saya kepada rekan rekan semua, agar saat bertugas tidak sakit. Sebetulnya apa to yang membuat kita tidak sakit selama menjalankan tugas, tak lain kita harus selalu merasa sabagai pelayan dan pelindung masyarakat, sehingga apapun tugas yang diberikan oleh pimpinan, akan kita laksanakan dengan rasa ikhlas. Dengan ikhlas, maka segala tugas akan terasa ringan, dan tubuh kita tidaklah terbebani, itu resepnya, “ kata Ipda Mawahib yang kemudian memperoleh applous dari seluruh peserta upacara.

 

Diakhir kegiatan wisuna purna bakti dua personil Polres Sragen ini, Kapolres didampingi nyonya Tia Arif Budiman, memberikan tali asih kepada kedua purna bakti, didampingi pula oleh istri, serta ucapan selamatnya yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

(Humas Polres Sragen)

SHARE