Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Ajak Anggota Geruduk Koramil 02 Musuk

Kapolsek Ajak Anggota Geruduk Koramil 02 Musuk

0
Polda Jateng, Boyolali – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-72, Kapolsek Musuk AKP Purnomo SH beserta anggotanya geruduk ke Koramil 02 Musuk, untuk memberikan kejutan spesial. Kamis [5/9/17] pukul 13.00 wib.
Pada kesempatan itu AKP Purnomo memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-72 dan memberikan kado berupa kue tart yang diterima oleh Bataud, Peltu Suparman mewakili Komandan Rayon Militer 02 Musuk, Kapten Inf. Sujito yang sedang Dinas di Kodim 0274 Boyolali dengan disaksikan beberapa anggota Koramil 02 Musuk yang sedang dinas di Mako.
Harapannya kedepan TNI dan Polri dapat saling membangun sinergi dalam melaksanakan tugas pokok menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Kecamatan Musuk agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman, tentram dan damai.
Kapolsek Musuk mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI ke-72, merupakan momentum yang tepat untuk menjalin hubungan silaturahmi antara anggota TNI dan Polri agar tercipta komunikasi yang baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,
Pada kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan pemotongan kue tart secara simbolis, selesai dilanjutkan makan bersama di ruangan Mako Koramil 02 Musuk. [JSM-Humas Musuk]
SHARE