Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Bodeh Bersama Anggota Laksanakan Patroli dan Sambang Desa

Kapolsek Bodeh Bersama Anggota Laksanakan Patroli dan Sambang Desa

0

Polres Pemalang – Pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 sekira jam 10.30 WIB, Kapolsek Bodeh, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Hartono, S.H. bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang desa di Desa Cangak Kec. Bodeh Kab. Pemalang.

Dalam menjalankan tugasnya, Polri harus mengenal wilayah dan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat agar antara Polri dan masyarakat tidak ada jarak.

“Jadi jika terdapat permasalahan di desa masyarakat tidak ragu untuk memberikan informasi maupun laporan ke Polri,” jelas Kapolsek.

Setelah berdialog dengan masyarakat, menurut AKP Hartono banyak masukan dari para warga yang berkaitan dengan kamtibmas sehingga, pihaknya langsung merespon masukan tersebut yang nantinya menjadi acuan kinerja Polsek Bodeh kedepannya agar menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Kapolsek Bodeh bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang desa untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara Kapolsek dan masyarakat khususnya masyarakat Desa Cangak sehingga terjalin kemitraan dan ada kerjasama kamtibmas antara Polri dengan masyarakat.

Dalam arahan dan pesan kamtibmas Kapolsek Bodeh kepada masyarakat untuk bersama Polri memelihara kamtibmas bersama dengan cara meningkatkan kembali Pos Kamling dan Ronda malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya.

Kapolsek Bodeh AKP. Hartono, SH juga mohon kritik dan saran kepada para Tomas dan Toga warga masyarakat Desa Cangak untuk pelaksanaan tugas baik kepada Kapolsek maupun Anggotanya dengan jangan segan segan menegur prilaku Kapolsek atau pun anggota yang dianggap kurang baik menurut masyarakat agar Polsek Bodeh menjadi lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Humas Polres Pemalang

SHARE