Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Bodeh melaksanakan DDS ke Rumah Warga Desa Kebandungan, Bodeh

Kapolsek Bodeh melaksanakan DDS ke Rumah Warga Desa Kebandungan, Bodeh

0

Polres Pemalang – Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 sekira jam 10.00 WIB, Kapolsek Bodeh, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Hartono, S.H. bersama anggota melaksanakan Patroli dan Door to Door System (DDS) ke warga masyarakat Desa Kebandungan Kec. Bodeh Kab. Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyambangi rumah salah satu warga, Suwarno di Desa Kebandungan.

Dengan kegiatan tersebut Kapolsek Bodeh langsung mengetahui kondisi wilayah Desa Kebandungan yang diajak berdialog dengan Kapolsek Bodeh.

Menurut Suwarno, secara umum wilayah Desa Kebandungan relatif aman.

“Namun yang jadi kendala masih banyak anak-anak muda yang sering nongkrong nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam sehingga mengganggu lingkungan sekitar, untuk itu kami mengharapkan kepada Bapak Kapolsek untuk sedianya ikut menertibkan dan membina para pemuda di Desa Kebandungan agar tidak melakukan perbuatan yang negatif dilingkungan,” tambahnya.

Kapolsek sangat merespon masukan atau informasi tersebut dan nantinya akan dilaksanakan langkah langkah penertiban dan pembinaan kepada para pemuda Desa Kebandungan agar tidak nongkrong nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam.

“Kami akan mengajak Kades dan Perangkat Desa Kebandungan untuk bersama membina pemuda dan mengarahkan dengan kegiatan yang positif seperti Ronda malam di Pos Kamling dan kegiatan kegiatan positif lainnya,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Bodeh merupakan langkah awal untuk pencegahan dan pembinaan Kamtibmas di wilayah desa di Kecamatan Bodeh agar masyarakat lebih dekat dengan Polri dan menjadi Mitra Polri dalam pemecahan masalah di tingkat paling bawah supaya masyarakat merasa terlindungi terayomi dan terlayani oleh Polri.

Humas Polres Pemalang

SHARE