Home Informasi Setiap saat Kapolsek Dukuhwaru Himbau Calon Kepala Desa Jaga Situasi Kamtibmas

Kapolsek Dukuhwaru Himbau Calon Kepala Desa Jaga Situasi Kamtibmas

0

Polres Tegal – Kepala Kepolisian Sektor Dukuhwaru Resor Tegal  AKP Dwija Utama, SH bersama Kanit Intelkam Polsek Dukuhwaru Aiptu Agus Sridono dan Kanit Binmas Polsek Dukuhwaru Aiptu Darmadi Windu S melaksanakan giat sambang ke kantor Balai Desa Kabunan, Rabu (11/10/2017).

Dalam giat sambang tersebut, AKP H. Dwija Utama, SH bersama anggotanya bercengkrama dengan Kepala Desa Kabunan ibu Musyaropah beserta perangkatnya. Pada kesempatan tersebut, AKP H. Dwija Utama, SH menanyakan kepada ibu Musyaropah beserta perangkatnya mengenai perkembangan situasi Kamtibmas Desa Kabunan, apa keluh kesah warganya dan yang terakhir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas supaya meningkatkan kepeduliannya terhadap situasi perkembangan Kamtibmas.

Sebelum berpamitan, Kapolsek Dukuhwaru AKP Dwija Utama, SH memberikan himbauan kepada ibu Musyaropah beserta perangkatnya untuk disampaikan kepada warganya supaya selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi sekarang ini dan koordinasikan dengan pihak Kepolisian apabila menjumpai ataupun mendengar adanya suatu gangguan Kamtibmas khususnya di Desa Kabunan serta jangan terpancing isu atau berita-berita yang tidak jelas terkait Pilkades Desa Kabunan yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Nopember tahun ini.

Selanjutnya sambang dilanjutkan ke rumah-rumah warga, saat itu pihaknya menyempatkan diri bersilaturohim kerumah bapak Sugirman yang merupakan suami Kepala Desa Kabunan.

SHARE