Home Informasi Serta Merta Kapolsek Indralaya Jembati Mediasi Antara Warga Desa Sungai Rambutan Dengan PT. Wahana...

Kapolsek Indralaya Jembati Mediasi Antara Warga Desa Sungai Rambutan Dengan PT. Wahana Tunggal Jaya

0
Kapolsek Indralaya Jembati Mediasi Antara Warga Desa Sungai Rambutan Dengan PT. Wahana Tunggal Jaya

Polda Sumsel – Bertempat di gedung Balai Desa Sungai Rambutan Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada jumat (6-10-2017) sekira pukul 15.00 wib. Telah dilaksanakan rapat mediasi/musyawarah antara warga Desa Sungai Rambutan dengan perwakilan PT. Wahana Tunggal Jaya.

Adapun yang hadir dalam acara Musyawarah tersebut adalah Kapolsek Indralaya Polres Ogan Ilir, Akp. Bambang julianto. SH, Kanit Reskrim Polsek Indralaya, Ipda Supriadi Garna, SH, Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Ogan Ilir, Kanit Intelkam Posek Indralaya, Kanit Bimmas Polsek indralaya, Kepala Desa Sungai Rambutan, Perangkat Desa Sungai Rambutan, Agus (Perwakilan dari PT. Wahana Tunggal Jaya) dan warga Desa sungai Rambutan ± 25 Orang.

Adapun hasil dari mediasi tersebut adalah sebagai berikut Penyampaian dari Kades Desa Sungai Rambutan bahwa Kades mendukung proyek double track yang berada di desa sungai rambutan dikarenakan banyak warga yang bekerja di PT. tersebut dan mengisi material dalam proyek tersebut serta Penyampaian Sudirman mewakili masyarakat Desa Sungai Rambutan.

Ada 3 poin tuntutan warga masyarakat Desa Sungai Rambutan adalah Agar PT. Wahana Tunggal Jaya melakukan perawatan selama proyek double track berjalan yaitu memperbaiki jalan yang rusak. Agar PT. Wahana setelah proyek selesai untuk memperbaiki jalan yang rusak, jembatan dan gorong – gorong dan mengembalikan jalan seperti semula di aspal.

Supaya PT. Wahana Tunggal Jaya membantu pembangunan gerbang sekolah SD Negeri 10 SMP Negeri 3 Kecamatan Indralaya Utara dan memberikan bantuan kepada 5 Masjid yang ada di Desa Sungai Rambutan.

Sedangkan Pihak PT. Wahana Tunggal Jaya diwakilii dari sdr. Agus yang bahwa pihak perusahaan PT. Wahana Tunggal Jaya akan memenuhi semua tuntutan dari warga sungai rambutan tersebut.

Selama kegiatan mediasi antara warga dengan PT.Wahana Tunggal Jaya berjalan aman dan kondusif dan pihak PT. Wahana Tunggal Jaya berjanji akan memenuhi ketiga tuntutan warga.

SHARE