Home Informasi Berkala Kapolsek Jati Polres Blora Bersama jajaran Furkopimca Hadiri Kegiatan Pembagian Bersa Miskin

Kapolsek Jati Polres Blora Bersama jajaran Furkopimca Hadiri Kegiatan Pembagian Bersa Miskin

0

BLORA, Kapolsek Jati, Polres Blora, AKP Sugito, S.H turut hadir dalam acara pembagian beras miskin dan turut membagikan bantuan beras kepada warga Dukuh Pelem, Desa Gempol, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora yang kurang mampu, Senin (09/10/17) siang.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Jati AKP Sugito mengatakan kegiatan acara penyerahan beras miskin bersama jajaran Furkopimca Jati kepada masyarakat yang kurang mampu disamping sebagai bentuk pengawasan juga upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

 “Selain menghadiri dan memberikan bantuan beras miskin, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengawasan agar bantuan raskin disalurkan tepat sasaran. Sebagai anggota Kepolisian dimanapun kehadirannya selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar peduli dan open dengan lingkungan tempat tinggalnya.” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan pembagian beras kepada warga masyrakat merupakan program pemerintah yang ingin membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

“Masing-masing dari mereka menerima 10 kg beras miskin dari pemerintah,” kata AKP Sugito.

Sementara itu, Selamet salah seorang warga mengaku sangat senang dengan adanya pembagian beras miskin dari pemerintah yang mendapat pengawasan langsung dari Kepolisian. dirinya berharap pembagian beras miskin ini supaya tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dari oknum pemerintah desa.

Kegiatan pambagian tersebut sebagai bukti bahwa Polisi sekarang bukanlah Polisi yang garang, melainkan Polisi yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat memberikan pembinaan dan penyuluhan di bidang Kamtibmas.

SHARE