Home Informasi Serta Merta Kapolsek Jenar Sragen Evakuasi Korban Gantung Diri

Kapolsek Jenar Sragen Evakuasi Korban Gantung Diri

0

Sragen –Korban gantung diri bernama Manggi (56) warga dukuh Tawang desa Mlale kecamatan Jenar Sragen, ditemukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri pada kayu bekas kandangsapi di belakang rumahnya, Selasa (10/10/2017).

Peristiwa ini dilaporkan jogoboyo/ bayan desa Mlale Suyanto, Sore kemarin pukul 16.30 WIB, kepada Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Peristiwa diketahui pertama kali oleh keluarga korban Dwiyanto dan Triwahyuni, yang langsung melaporkan kejadian kepada bayan desa.

Sementara itu, Kapolsek Jenar AKP Handoyo dalam pengecekan serta evakuasi didampingi team inafis Polres Sragen serta team medis puskesmas kecamatan Jenar, masih menyaksikan kondisi korban yang tergantung ada kayu bekas kandang sapi, dengan menggunakan tali senar warna hijau.

Dalam pengecekannya, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan serta kekerasan lain yang menyebabkan matinya korban. Korban Manggi meninggal dunia di sebabkan karena gantung diri dilihat dari tanda tanda yang ditemukan oleh team olah tempat kejadian perkara inafis Polres,  bersama Kapolsek Jenar.

Pihak keluarga korban juga telah menerima kematian korban akibat bunuh diri, dan tidak menghendaki jenazah korban untuk diotopsi.(Humas Polres Sragen)

 

 

SHARE