Home Informasi Setiap saat Kapolsek Klambu Lakukan Koordinasi Dengan Kades Terkait Dana Desa di Grobogan

Kapolsek Klambu Lakukan Koordinasi Dengan Kades Terkait Dana Desa di Grobogan

0

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Dengan adanya MoU antara Polri dan Kementrian Desa mengenai Pengawasan Dana Desa serta Perintah Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano segera menindaklanjuti dengan memerintahkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pengawasan dana desa.

Hal inilah yang dilaksanakan Kapolsek Klambu AKP Asep melakukan Pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa di wilayah desa Pranten.

Dengan melibatkan Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas, Kapolsek mendatangi Balai Desa Pranten untuk melaksanakan koordinasi dengan kepala desa, terkait penggunaan anggaran desa.

Selain itu AKP Asep memberikan motivasi kepada kepala Desa untuk terus maju membangun Desa selama tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Kapolsek juga memerintahkan Para Bhabinkamtibmas untuk dapat bekerja sama melakukan pengawasan dan kordinasi di wilayah Desanya terutama mengenai hambatan hambatan yang mungkin muncul dalam pengelolaan Dana Desa utk pembangunan tersebut.

Kedatangan Kapolsek mendapatkan sambutan hangat dari kepala desa Pranten . ” Mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami serta hambatan hambatan dalam pelaksnaan program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar karena kami juga melaporkan kegiatan pembangunan tersebut ke instansi instansi terkait lainnya ” kata Kades Pranten.

“Dan semoga kegiatan ini akan berkesinambungan dan kami akan menyambut baik tujuan program Bapak Kapolsek , ” tutupnya

 

SHARE