Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Magelang Tengah Kejutkan Anggota Koramil

Kapolsek Magelang Tengah Kejutkan Anggota Koramil

0

Polda Jateng, Kota Magelang – Kapolsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng AKP R Sukendro SE bersama semua anggota Polsek menepati janji nya bahwa akan membuat serangan balik untuk para Tentara yang bertugas di Koramil Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (05/10/2017).

Hal tersebut di lakukan AKP Sukendro beserta anggota polsek sebagai kejutan dalam HUT TNI Ke 72 yang jatuh tepat hari ini 5 Oktober 2017. Kedatangan rombongan langsung mengawali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kemudian berlanjut dengan pemotongan tumpeng nasi kuning yang di bawa lagu selamat ulang tahun, kemudian berlanjut dengan pemotongan tumpeng nasi kuning yang di bawa untuk di persembahkan kepada TNI yang sedang merayakan hari ulang tahun yang ke 72.

Setelah pucuk potongan tumpeng diserahkan oleh Kapolsek kepada Wadanramil Magelang Tengah  Kapten Inf Ahmad Rohmadi di lanjutkan menghabiskan nasi tumpeng bersama-sama.

Dirgahayu TNI ke 72, jaga selalu siliditas untuk tetap menjadi benteng penjaga NKRI dengan harga mati” Jaya Selalu TNI ku. (D’anjar-tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)

SHARE