Home POLDA BALI Kapolsek Mendoyo Polres Jembrana Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA

Kapolsek Mendoyo Polres Jembrana Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA

0

Polda Bali – Polres Jembrana Kapolsek Mendoyo, Polres Jembrana, KOMPOL. I Gusti Agung Komang Sukasana, bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Mendoyo, Desa Pohsanten, Senin (9/10/2017) pukul 07.00 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam rangka menciptakan kedisiplinan di kalangan Pelajar dan mengantisipasi pelanggaran serta kecelakaan lalulintas yang melibatkan kalangan Pelajar.

Dan dapatnya memberikan informasi yang berkembang di masyarakat untuk diketahui oleh para pelajar untuk dijadikan renungan-renungan untuk tidak melakukan pelanggaran maupun kejahatan.

Dalam Amanatnya Kapolsek Mendoyo Memberikan pemahaman dan pembinaan tentang pentingnya memupuk kesadaran berdisiplin berlalulintas serta memberikan  dampak hukum bagi para pelajar jika melakukan suatu pelanggaran maupun sampai terlibat kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Mendoyo juga menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba, karna membahayakan pengguna bahkan dapat mengakibatkan kematian.

“Kami berterimakasih sekali kepada Kapolsek Mendoyo yang sudah menjadi pembina upacara, hal ini penting buat kami terutama kepada anak didik kami untuk lebih paham terhadap disiplin dan pemahaman aturan berlalulintas” Ucap Kepala Sekolah.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Sekolah, Para Guru dan Seluruh Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Mendoyo, yang diawali dengan upacara pengibaran Bendera

SHARE