Home Informasi Setiap saat Kapolsek Panyingkiran Terjun Langsung Ke Jalan Melaksanakan Gatur Pagi Berikan Pelayanan Kepada...

Kapolsek Panyingkiran Terjun Langsung Ke Jalan Melaksanakan Gatur Pagi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

0

Polres Majalengka, Pelaksanaan gatur pagi dilakukan langsung oleh 2 (dua) Perwira Polsek Panyingkiran yaitu Kapolsek AKP Rokhani dan Kanit Binmas Ipda M Abas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi para pelajar yang hendak menyebrang jalan. Kamis (28/09/2017).

Kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah ditunjukan oleh sosok Kapolsek dan Kanit Binmas Panyingkiran Polres Majalengka sebagai bentuk dari tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di mulai pukul 06.30 Wib menitikberatkan pengaturan di sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas,” Ujar AKP Rokhani.

SHARE