Home POLDA BALI Kapolsek Pekutatan Polres Jembrana Menghadiri Kegiatan Pemberian Bantuan

Kapolsek Pekutatan Polres Jembrana Menghadiri Kegiatan Pemberian Bantuan

0

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Wilayah hukum Polsek Pekutatan banyak berdiri tempat Pariwisata, hotel, Villa baik untuk pribadi maupun disewakan, dengan adanya erupsi Gunung agung Karangasem banyak pengungsi tinggal di wilayah hukum Polsek Pekutatan.

Forum komunitas pariwisata Pekutatan terbentuk beberapa hotel ” Medewi beat, Bombora Medewi, hotel Galuh, hotel Puri Dajuma, Kelapa Retreat dan Villa taman sari”, yang dipimpin oleh H Kazam dari Kelapa Retreat Pekutatan.

Forum komunitas pariwisata Pekutatan, Rabu (4 /10) pukul 14.30 wita menyerahkan bantuan kepada pengungsi Erupsi Gunung agung Karangasem, diserahkan dikantor Camat Pekutatan, diterima oleh Drs I Km Dhiyatmika Camat Pekutatan, disaksikan oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH, Danramil 1617 Pekutatan dan tokoh masyarakat Perbekel Pengeragoan beserta staf Camat Pekutatan.

Bantuan tersebut berupa, Beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, kasur lipat dan popok bayi.

Ni Made Sri Anggra Yani dari hotel Puri Dajuma mewakili rekannya, menyampaikan pesan kami dari forum komunitas pariwisata Pekutatan ikut prihatin dengan warga pengungsi erupsi gunung agung dengan musibah yang diterimanya dan dirasakan selama ini, kami menyerahkan bantuan ini semoga bermanfaat, dan semoga musibah ini cepat berakhir, jelasnya Anggra Yani.

Diakhir kata, sumbangan ini kami (Muspika Pekutatan) retribusikan sesuai kebutuhan dan tepat, cepat sasaran karena pengungsi yang ada sekarang sangat membutuhkan bantuan, demikian dijelaskan.

Selanjutnya forum komunitas pariwisata bersama Muspika kecamatan Pekutatan dan didampingi tokoh masyarakat turun langsung ke pengungsi, di Desa Pengeragoan dan Desa Manggissari , jelasnya. (Kapolsek Pkt).

SHARE