Home Informasi Setiap saat Kapolsek Rantau Bayur Hadiri MoU Penandatanganan Kesepakatan Damai Siap Menang dan Siap...

Kapolsek Rantau Bayur Hadiri MoU Penandatanganan Kesepakatan Damai Siap Menang dan Siap Kalah Pada Pilkades Serentak

0
Kapolsek Rantau Bayur Hadiri MoU Penandatanganan Kesepakatan Damai Siap Menang dan Siap Kalah Pada Pilkades Serentak

Polda Sumsel – Kepala Sektor Rantau Bayur Resor Banyuasin, Sumatera Selatan, AKP Sumadiyono, pada Rabu (25-10-2017) sekira pukul 09.30 wib, menghadiri Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Damai Siap Menang dan Siap Kalah oleh para calon kepala desa yang mana akan melaksanakan Pilkades serentak pada Minggu (16-11-2018), akan datang.

Adapun calon kades yang melaksanakan  MOU tersebut sebanyak 5 (lima) orang calon kepala desa yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades di beberapa desa yaitu di Desa Tebing Abang, Desa Talang Kemang Desa Tanjung Menang, Desa Sungai lilin dan Desa Srijaya.

Turut serta hadir oleh Camat Rantau Bayur, Drs. Hasanul Hak, MM, Perwakilan Kepala KUA, Para Kades Sekecamatan Rantau Bayur, Para Plt Kades, serta ketua panitia pilkades dari kelima desa tersebut.

Acara penandatangan Kesepakatan damai (siap menang siap kalah) dan siap mengendalikan para pendukung baik yang kalah maupun yang menang ditanda tangani oleh para calon Kades dan disaksikan oleh Camat dan Kapolsek Rantau Bayur.

Selama kegiatan tersebut  berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

SHARE