Home Informasi Serta Merta Kapolsek Selogiri Peduli Warga yang Kurang Mampu

Kapolsek Selogiri Peduli Warga yang Kurang Mampu

0

Polres Wonogiri — Sebagian harta kita, adalah hak orang lain”. Mungkin pepatah itu lah yang di jadikan pedoman anggota Babhinkamtibmas Polsek Selogiri. Di tengah kesibukan tugas dan banyaknya kegiatan yang mereka emban setiap hari, para anggota Babhinkamtibmas Polsek Selogiri masih menyempatkan diri menyisihkan sebagian rejeki yang mereka dapat untuk diberikan kepada warga Selogiri yang sangat membutuhkan.

Kegiatan tersebut nampak ketika rombongan Babhinkamtibmas Polsek Selogiri yang dipimpin langsung Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo S.H. berada di rumah Yayuk Wiyono,(54)  yang berada di Dusun Kalikatir RT 01/RW 01 Desa Gemantar untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai yang dapat digunakan warga untuk biaya hidup sehari hari. Rabu, (11/10/2017).

Yayuk Wiyono dan keluarga, yang setiap hari bekerja sebagai buruh serabutan sangat senang dengan bantuan yang diberikan. Berulang ulang kali ibu yang sudah berumur 54 tahun  ini mengucapkan syukur terimakasih kepada Alloh SWT dan mendoakan anggota polsek selogiri selalu dalam lindungan Alloh SWT, serta diberi kelancaran rejeki dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas.

“Data warga yang membutuhkan ini kami peroleh selain informasi dari anggota Babhinkamtibmas yang bertugas di masing-masing Desa binaan, juga kami peroleh dari perangkat Desa dan informasi dari masyarakat, jadi kami pastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan”, ucap binmas polsek Selogiri Aiptu Agus Widodo.

Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo S.H, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohamad Tora, SH, SIK yang ikut kegiatan ini menyampaikan, “Kegiatan ini murni kehendak para anggota Babhinkamtibmas Polsek Selogiri,mereka secara ikhlas memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, dengan cara menyisihkan sebagian rejeki yang mereka dapat. saya sebagai pimpinan di tingkat Polsek mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Kami juga mengajak para warga yang mempunyai rejeki berlebih untuk bergabung bersama kami, mari bersama membantu warga di Selogiri yang benar benar membutuhkan bantuan”, tambah Kapolsek Selogiri.

(Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE