Beranda Informasi Berkala Karena Masih Mencoba Kabur, Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor Itu Terpaksa Ditembak Kedua...

Karena Masih Mencoba Kabur, Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor Itu Terpaksa Ditembak Kedua Kakinya

0
Karena Masih Mencoba Kabur, Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor Itu Terpaksa Ditembak Kedua Kakinya

Polda Sumsel – Sempat berhasil kabur saat digerebek dari persembunyian di Talang Subur dan Pasar Bhayangkara Pendopo, Sumatera Selatan, tersangka inisial RE (22), akhirnya tertangkap. Warga Kecamatan Talang Ubi itu diciduk di rumah saudaranya, pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 03.30 wib.

Karena masih mencoba kabur, tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu terpaksa ditembak kedua kakinya. Penangkapan tersangka berdasarkan pengaduan korban inisial AN, warga Jl. Taman Siswa, yang kehilangan motor pada 19 September malam.

Usai menerima laporan, anggota Buser Polsek Talang Ubi langsung meluncur ke rumah korban dan melihat rekaman CCTV pada malam kejadian.

Dari rekaman terlihat kalau tersangkalah yang melakukan pencurian itu. Kapolres Muara Enim, Sumatera Selatan, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduar Tondaes membenarkan adanya penangkapan itu.

Tersangka dan barang bukti sudah diamankan, tandasnya. Tersangka tak bisa mengelak. Kepada polisi, dia mengakui pencurian sepeda motor milik korban tersebut.

Aku dorong motornya sekitar 500 meter, lalu aku telepon DK (buron) untuk minta jemput bawa lari motor itu agar disembunyikan di hutan, beber tersangka.

BAGIKAN