Home Informasi Berkala KASAT BINMAS TERJUN HIMBAU KAMTIBMAS “ Remaja adalah Harapan Bangsa “

KASAT BINMAS TERJUN HIMBAU KAMTIBMAS “ Remaja adalah Harapan Bangsa “

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” remaja adalah tunas tunas bangsa yang akan mempertahankan serta membangun negeri tercinta ini. Di genggaman para remaja ini nantinya nasib bangsa ini berada.

 

Untuk itu, Para tunas tunas muda ini harus memiliki daya saing yang tinggi dalam pembangunan. Kepolisian mengemban salah satu peran dalam upaya  membentuk karakter tunas tunas negeri yang berprestasi.

 

Hari ini, Senin (16/10) di SPN Widya Bhuana Munggu Kasat Binmas Polres Badung AKP Sri Utami bertindak selaku Pembina Upacara. Pada kesempatan itu, orang pertama di satuan Binmas ini menegaskan kepada para siswa peserta Upacara untuk Mentaati peraturan berlalu Lintas ,tidak terjerumus ke lembah Hitam peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta menjaga pergaulannya untuk tidak tergabung dalam geng motor, balapan liar serta kenakalan kenakalan remaja lainnya.

 

juga menekankan serta mengajak para siswa untuk selalu berusaha menggapai prestasi guna menyongsong masa depan yang cerah. “ kami hari ini berkesempatan menjadi Pembina upacara dimana kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para siswa untuk menggapai masa depan yang cerah dengan cara mengukir prestasi setimnggi tingginya” Ucap AKP Sri.

SHARE