Home POLDA BALI Kasat Lantas Arahkan Bhabinkamtibmas Demi Quick Respons Laka Lantas Satuan Lalulintas Polres...

Kasat Lantas Arahkan Bhabinkamtibmas Demi Quick Respons Laka Lantas Satuan Lalulintas Polres Jembrana

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Satuan Lalulintas

Kamis, 12 Oktober 2017, Kasat Lantas Polres Jembrana mengundang Kepala Jasa Raharja dan anggota Bhabinkamtibmas untuk sosialisasi penanganan pertama laka lantas. (12/10)

Kasat Lantas AKP. I Nyoman Sukadana, SH mengisi acara dengan memberi arahan tahap-tahap penanganan laka lantas kepada perwira lantas polsek jajaran dan anggota Bhabinkamtibmas.

“Kami melaksanakan kegiatan ini karena Bhabin merupakan barisan terdepan kepolisian yang terdekat dengan masyarakat sehingga harus memiliki quick respons bila terjadi laka lantas di wilayahnya. ” ucap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP. I Nyoman Sukadana, SH setelah kegiatan di aula Polres Jembrana.

Selain tata cara penanganan kecelakaan, Kasat Lantas juga menghadirkan Kepala Jasa Raharja untuk memberikan pemahaman tentang santunan kepada korban kecelakaan.

“Selama ini masih banyak masyarakat yang ragu untuk melaporkan kecelakaan yang dialaminya,padahal Jasa Raharja akan memberi santunan bila sudah ada laporan polisi atau laporan masyarakat kepada kepolisian,” jelas Kepala Jasa Raharja Cabang Jembrana.
(Lts Jbr/11-1)

SHARE