Home POLDA JAWA TENGAH Kasat Sabhara Polres Pekalongan Berikan Kue Ulang Tahun ke Kompi Senapan C...

Kasat Sabhara Polres Pekalongan Berikan Kue Ulang Tahun ke Kompi Senapan C Yonif 407

0

Polda Jateng, Pekalongan – Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. bersama anggotanya memberikan kue ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 Kompi Senapan Yonif 407 Kab. Pekalongan sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI.

 

Aksi simpatik ini pastinya jarang kita temui, mengingat banyaknya pemberitaan tentang TNI POLRI yang sering diberitakan kurang bagus, ini merupakan salah satu bukti bahwa TNI Polri adalah saling bantu.

 

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis,  dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Tak terkecuali seperti yang terlihat pada hari ini kamis 5 Oktober 2017 , Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan,S.H., S.I.K., M.Si selaku pemegang komando di Polres Pekalongan , memerintahkan Kasat Sabhara bersama anggota agar memberikan kue dan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 kepada Kompi Senapan C Yonif 407 Kab. Pekalongan sebagai bentuk solidaritas anggota polres pekalongan dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Melalui kegiatan  memberikan kue tersebut dan pemberian ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan  sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa mempererat solidaritas dan kekompokan antara TNI dan Polri dalam tugas sehari- hari guna menjaga kokohnya NKRI” ujar AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (KD1)

SHARE