Home Informasi Serta Merta Kawanan Perampok Bersenjata Sasar Toko Emas di Sragen, Kapolres Pimpin Olah TKP

Kawanan Perampok Bersenjata Sasar Toko Emas di Sragen, Kapolres Pimpin Olah TKP

0

Polres Sragen – Komplotan perampok bersenjata api, beraksi di Sragen. Peristiwa perampokan toko emas Enthung, di desa Celep kecamatan Kedawung Sragen terjadi siang ini, Kamis (26/10/2017) pukul 12.00 WIB.

 

Hingga berita ini di luncurkan, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman masih terus mendalami peristiwa perampokan melibatkan beberapa pelaku bersepeda motor, di toko emas milik  Winoto (55) warga Karangrejo kecamatan Kerjo Karanganyar.

 

Belum diketahui secara pasti kerugian akibat perampokan ini. “ untuk sementara tempat kejadian perkara masih kita tutup, dan kita masih olah kejadian perkara untuk kemudian akan kita dalami, lebih lengkapnya nanti pasti akan kita paparkan lebih rinci, “ tutur Kapolres kepada media.

 

Olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung dipimpin Kapolres Sragen. Beberapan personil team inafis Polres Sragen bersama Kapolsek Kedawung juga nampak masih sibuk meneliti setiap inci dari ruang toko emas ini bekas perampokan. Ceceran pecahan kacapun juga nampak masih berserakan di lantai dan kursi toko emas.

 

(Humas Polres Sragen)

SHARE