Home Informasi Serta Merta KBPP Polri Berikan Penghargaan Kepada Juara Lomba Anak Soleh Nasional 2017 Putra...

KBPP Polri Berikan Penghargaan Kepada Juara Lomba Anak Soleh Nasional 2017 Putra Personil Polisi Deli Serdang

0

KBPP POLRI Sumut melaksanakan kegiatan Senam Bugar di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (8/10/2017). Disela kegiatan senam bugar tersebut, KBPP Sumut diwakili Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Syaiful Syafri memberikan penghargaan kepada Hasbullah Hasibuan yang masih berusia 7 tahun.
Hasbullah merupakan putra dari personil polisi Bripka Hidayat Hasibuan yang bertugas di Polres Deli Serdang.
Hasbullah berhasil mendapatkan Juara lomba anak Soleh Tingkat Nasional 2017 di Kalimantan.
“KBPP POLRI daerah Sumut mengapresiasi prestasi putra seorang Bhayangkara yang bertugas di Deliserdang tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting.
Kombes Rina juga menambahkan, Kapolda Sumut sangat mengapresiasi pula keberhasilan seorang putra dari personil jajaran Polda Sumut.
“Kapolda menyampaikan Anak yang berbakat seperti Hasbullah harus diberi petunjuk dan bimbingan yang jelas dan terarah. Kemungkinan dalam waktu dekat, Polda Sumut akan mengundang Hasbullah dan kedua orang tuanya untuk kita beri penghargaan,” tutur Kombes Rina.
Sebelumnya kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X tahun 2017 telah diselenggarakan pada 13-16 September 2017 lalu di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Tahun 2017 ini di Kalsel ada sebanyak 22 Provinsi yang mengirim kafilahnya, diantaranya Maluku, Sumatera Utara, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogjakarta, Jawa Timur, Nusa Tengga Barat, Sulawesi Tenggara dan empat Provinsi asal di Kalimantan, yakni, Kalsel, Kalbar, Kalteng, dan Kaltim.

SHARE