Home Informasi Berkala Keduanya Diamankan, Usai Terlibat Kasus Penodongan Di Kawasan Kampung Kapitan Palembang

Keduanya Diamankan, Usai Terlibat Kasus Penodongan Di Kawasan Kampung Kapitan Palembang

0
Keduanya Diamankan, Usai Terlibat Kasus Penodongan Di Kawasan Kampung Kapitan Palembang

Polda Sumsel – Dua sekawan, tersangka inisial GU (22), warga Plaju Kecamatan Plaju dan IR (22)‎, warga Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan anggota Polsek SU I Palembang.

 

Keduanya diamankan, usai terlibat kasus penodongan di kawasan Kampung Kapitan Palembang yang dilakukannya kepada korban inisial MA, pada Sabtu (23-9-2017) malam yang lalu. Belum menikmati hasil kejahatannya itu, keduanya langsung ditangkap oleh polisi.

 

Bahkan, keduanya harus menahan sakit, usai timah panas polisi bersarang di kedua kakinya. Jadi setelah kita mendapatkan laporan, kita langsung bergerak dan mengamankan pelaku, ujar Kanit Reskrim Polsek Kertapati Palembang, Ipda Alkaf, pada Senin (25-9-2017).

 

Bersama kedua pelaku turut pula diamankan pula barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk melancarkan aksinya. Kita jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara, tegasnya.

 

Sementara sambil menahan sakit tersangka GU mengatakan, awalnya ia tak memiliki niat untuk menodong korban. Saat itu, ia mengaku hanya iseng.

 

Kami abis nonton di BKB Palembang, dan ke lokasi. Kami khilaf, jadi nodong mereka. Belum dijual, malah kami keburu dikejar polisi. Pisau itu milik Irwansyah, terangnya.

 

Sementara tersangka IR mengaku, pisau tersebut memang sengaja dibawanya dari rumah. Tersangka IR mengatakan, awalnya tak ada niat baginya untuk menondong. Pisaunya buat jaga-jaga saja, bukan untuk nodong. Kami iseng saja, keluhnya.

SHARE