Home Informasi Setiap saat Kembali Gelar anggota di Lapangan Amankan Aktivitas Masyarakat Antisipasi Street Crime

Kembali Gelar anggota di Lapangan Amankan Aktivitas Masyarakat Antisipasi Street Crime

0

Polda Bali – Polres Buleleng dalam rangka ciptakan kamseltibcar lantas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng kembali gelar anggota dilapangan tingkatkan rutinitas turba pagi.

Pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 06.45 wita
Pelaksanaan turba pagi dimulai dari SPBU Sukasada, Pasar Sukasada, depan Sekolah, simpang Bakung, simpang Tugu Tiga, melaksanakan pengaturan kelancaran arus lalins, menyebrangkan abak anak Sekolah dan masyarakat, antisipasi kejahatan jalanan / Street Crima serta gangguan kamtibmas lainya.

Kehadiran personil Polri dijalanan dan ditempat tempat keramaian masyarakat bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusip serta aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan kegiatan turba pagi dicek langsung oleh Kanit Provos Ipda I Dewa Made Suastika beserta anggota, kegiatan berakhir pukul 08.00 wita dilanjutkan dengan apel konsolidasi.

Menurut Penjelasan Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi bahwa
“Turba pagi sudah merupakan kewajiban setiap anggota Polri untuk mengamankan aktivitas masyarakat dan sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusip”, ucapnya.

SHARE