Home Informasi Berkala KERJASAMA BAIK SAT POLAIR DENGAN NELAYAN “ Gelombang Tak menentu menjadi Perhatian”

KERJASAMA BAIK SAT POLAIR DENGAN NELAYAN “ Gelombang Tak menentu menjadi Perhatian”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat” Gelombang yang tak menentu belakangan ini harus menjadi perhatian serius satuan Polisi perairan Polres Badung. Satuan berbaret Biru tua ini bekerja keras melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada para nelayan dan Para Wisatanan yang beraktifitas di laut khusunya di Wilayah Pantai petitenget, pantai canggu, pantai Batu Bolong dan areal pantai lainnya di Wilayah Hukum Polres Badung.

Polisi ini selalu menyambangi para nelayan dan penikmat indahnya pantai untuk memberikan pesan pesan keselamatan di laut sehingga kecelakaan di laut dapat diminimalisir.

Seperti yang terlihat hari ini,Selasa (10/10) Salah satu anggota Polair kanit Gakkum Sat Polair Ipda I Wayan Kunci di pantai petitenget, Satuan Polisi perairan ini berbaur dengan para nelayan membantu menaikkan perahu nelayan, tak terlihat ada jarak antara Kepolisian dengan Para pencari Ikan ini.

Seusai menaikkan perahu, Polisi perairan ini memberikan himbauan kamtibmas yaitu selalu memperhatikan keselamatan di laut, tidak melanggar peraturan yang telah dibuat termasuk batas batas aman,tidak mencari ikan dengan melakukan pengeboman ataupun menggunakan bahan kimia. “ kami selalu berbaur dengan masyarakat yang beraktifitas di pantai ini untuk memberikan pesan pesan keamanan serta dalam penangkapan ikan tidak menggunakan bahan bahan berbahaya dan kimia, hal ini guna meminimalisir kecelakaan di laut “ Ungkap Kunci

SHARE