Home Informasi Berkala Ketagihan ‎Bermain Judi, Membuat Tersangka Nekat Membobol Kosan, Yang Menjadi Korban Ialah...

Ketagihan ‎Bermain Judi, Membuat Tersangka Nekat Membobol Kosan, Yang Menjadi Korban Ialah Seorang Mahasiswi

0
Ketagihan ‎Bermain Judi, Membuat Tersangka Nekat Membobol Kosan, Yang Menjadi Korban Ialah Seorang Mahasiswi

Polda Sumsel – Ketagihan ‎bermain judi, membuat tersangka inisial AS (18), warga Jalan Mataram Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, nekat membobol kosan. Yang menjadi korban ialah seorang mahasiswi bernisial SO (21), ‎yang berada di kawasan Jalan Gubernur H Bastari Palembang, beberapa waktu yang lalu.

 

Disana, ia berhasil mengambil satu unit handphone (hp) dan dompet milik korbannya. Bahkan, tak hanya sampai disitu. AS menyuruh korban untuk mencium kemaluannya, sebelum ia melarikan diri.

 

Menjadi buron, usai SO melapor ke Mapolresta Palembang. AS akhirnya diamankan oleh anggota unit Tekab saat ia tengah tertidur lelap di rumahnya, pada Selasa (24-10-2017) sore.

 

Dihadapan petugas AS menceritakan, dari‎ awal ia memang mencari rumah yang sepi untuk dijadikan mangsanya. Setelah berkeliling, akhirnya ia memutuskan untuk membobol kediaman SO.

 

Ketika itu ia masuk melalui pintu belakang. Pintu belakangnya hanya kaitan saja, jadi saya masuk lewat belakang, katanya saat berada di ruang piket Sat Reskrim Polresta Palembang, pada Rabu (25-10-2017).

 

Baru mengambil hp dan dompet, Adi dikejutkan saat korban terbangun dari tempat tidurnya. Mengetahui hal tersebut, AS lantas mengancam korban dengan sebilah pisau yang ia bawa.

 

Ia menyuruh korban mencium kemaluannya, dan setelah itu ia lantas langsung kabur meninggalkan korban di kosannya. Belum sempat terjadi sih pak, saya langsung kabur pak, terangnya.

 

AS mengaku, baru sekali ini melakukan pencurian tersebut. Semua itu dilakukannya karena tak memiliki uang untuk modal bermain judi. Uangnya sudah habis pak. Saya menyesal pak, ungkapnya.

SHARE