Home Informasi Berkala Ketika Korban Bermain Tak Jauh Dari Rumahnya, Lalu DN Langsung Menerjang Tubuh...

Ketika Korban Bermain Tak Jauh Dari Rumahnya, Lalu DN Langsung Menerjang Tubuh Mungil Korban Hingga Terjatuh

0
Ketika Korban Bermain Tak Jauh Dari Rumahnya, Lalu DN Langsung Menerjang Tubuh Mungil Korban Hingga Terjatuh

Polda Sumsel – Kekerasan terhadap anak-anak kembali terjadi. Kali ini dialami oleh korban inisial MN (11), bocah yang masih duduk di kelas VI Sekolah Dasar (SD).

 

Korban ini mengaku ditendang dan dianiaya oleh DN (17), yang tak lain merupakan tetangganya sendiri. Tak terima dengan kejadian itu, korban pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Selasa (3-10-2017) sekira pukul 08.00 wib.

 

Di hadapan petugas SPKT, korban yang didampingi ibunya yakni LE (42), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Syalendra Kecamatan SU I Palembang mengatakan kejadian yang dialami anaknya bermula ketika anaknya tengah bermain tak jauh dari rumahnya.

 

Lalu DN langsung menerjang tubuh mungil korban hingga terjatuh. Tak hanya itu saja, usai korban terjatuh DN pun langsung menarik kepala korban dan membenturkannya ke dinding, pada Senin (2-10-2017) sore.‎

 

Saat itu, anak saya lagi melihat kura-kura dengan teman-teman. Tiba-tiba dia (pelaku-red) datang dan langsung menerjang dan memukuli anak saya. Saya tidak tahu kenapa.

 

Pelaku itu sudah besar, jadi anak saya tidak berani melawannya, kata ibu korban menceritakan kejadian yang dialami anaknya kepada petugas.

 

Usai kejadian tersebut, lanjutnya ibu korban, korbanpun pulang sambil menangis dan mengadu. Mendengar dan mengetahui anaknya sudah menjadi korban penganiayaan ibu korbanpun mencoba menunggu niat baik dari keluarga DN.

 

Namun setelah ditunggu-tunggu tak ada niat baik, ia pun akhirnya ia terpaksa melapor ke polisi. Sudah kami tunggu pak niat baik mereka.

 

Namun ibu pelaku itu malah marah-marah kepada kami dan mau mengadu ke polisi, kan aneh. Kami cuma pengen kasih efek jera, ungkap ibu korban.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT, Ipda Bambang Hariyanto mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti.

 

Laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang. Korban pun sudah kita minta untuk melakukan visum, guna penyelidikan lebih lanjut, ungkap Ipda Bambang.

SHARE