Home Informasi Setiap saat Kunjungi Bogor, Kapolda Jabar Laksanakan Press Release Terkait Curanmor Di Kab Bogor

Kunjungi Bogor, Kapolda Jabar Laksanakan Press Release Terkait Curanmor Di Kab Bogor

0

Kamis 28 September 2017 bertempat di Mapolres Bogor, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si didampingi Kabid Humas Polda Jabar dan Kapolres Bogor melaksanakan press release terkait Satuan Reserse Polres Bogor dan Polsek Leuwiliang yang berhasil meringkus 5 orang pelaku pencurian 12 kendaraan roda dua

Kronologi penangkapan terjadi ketika Unit Patroli Polsek Leuwiliang melaksanakan Patroli dan mendapatkan informasi dari masyarakat yang curiga bahwa di Lapangan Sepak Bola Kp. Angsana Desa Cibeber II Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor ada 1 unit Truck yang sedang menaikkan sepeda motor. Kemudian Sat Reskrim Polres Bogor dan Unit Patroli Polsek Leuwiliang meluncur ke TKP tersebut, Jum’at 22-09-2017 sekitar pukul 22.30 WIB

5 (lima) orang pelaku yaitu Sdr. D (36) yang merupakan Sopir Truck asal Ds. Muharam Kel. Bukit Kemuning, Bandar Lampung, Sdr. R (30) yang merupakan Kernet Truck asal Ds. Muharam, Kel. Bukit Kemuning, Bandar Lampung, lalu RT (42) yang merupakan Joki asal Ds.Leuwimekar, Kec. Leuwiliang Kab Bogor, Sdr. S (35) Desa/Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor dan Sdr. U (31) Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.
Modus Operandinya yaitu dengan cara memesan 1 unit Truck untuk menampung sepeda motor yang akan dikirim ke daerah Kp. Tanjung Raja Bandar Lampung.
Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 Unit Kendaraan roda empat (Truck) No. Pol BE-9024-JH da 12 (dua belas) Unit Sepeda motor.

SHARE