Home Informasi Serta Merta Lakukan KKYD Polsek Cambai Sita Puluhan Botol Miras

Lakukan KKYD Polsek Cambai Sita Puluhan Botol Miras

0
Lakukan KKYD Polsek Cambai Sita Puluhan Botol Miras

Polda Sumsel – Kepolisian Sektor Cambai Resor Prabumulih pimpinan Ipda Agam Tukul, MT, SH, pada Selasa (23-10-2017 ) sekira pukul 08.30 wib, bertempat di beberapa Toko pedagang kelontongan yang ada di Jl. Jend Sudirman Kel. Cambai Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

 

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini sendiri bertujuan guna menekan angka kriminalitas di Kota Prabumulih serta antisipasi tindak pidana 3 C (Curat, Curas, Curanmor) serta peredaran Miras, Narkoba serta kepemilikan senjata api ilegal, sajam maupun tindak pidana lainnya.

 

Dari hasil Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang dilakukan oleh Polsek Cambai Kota Prabumulih, petugas berhasil mengamankan 13 botol besar miras jenis Newport, 49 botol kecil miras jenis Newport dari salah satu warung di Jl Jend Sudirman Kel Cambai Kota Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Ipda Agam Tukul, MT, SH mengatakan selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek Cambai dan akan terus melakukan kegiatan serupa guna menekan angka kriminalitas di Kota Prabumulih.

SHARE