Home Informasi Serta Merta Langkah Preemtif Taktik Jitu Polsek Lubuk Batang Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap...

Langkah Preemtif Taktik Jitu Polsek Lubuk Batang Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

0
Langkah Preemtif Taktik Jitu Polsek Lubuk Batang Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Polda Sumsel – Untuk semakin mempererat terjalinnya kemitraan dengan masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Batang Resor Ogan Komering Ulu, AKP Ujang Abdul Azis, SE melaksanakan tatap muka dengan perangkat desa Gunung Meraksa, Toga, Todat dan Tomas se Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kab. OKU, Sumatera Selatan.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Desa Gunung Meraksa Kec. Lubuk Batang, dilaksanakan pada Senin (02-10-2017). Dalam sambutannya AKP Ujang Abdul Azis, SE menyampaikan tentang penyakit masyarakat, bahaya penyalahgunaan narkoba, judi, 3C (curat, curas dan curanmor) serta larangan karhutlah.

 

Acara tatap muka dengan perangkat desa beserta Tomas, Toga dan Todat se-Desa Gunung Meraksa Kec. Lubuk Batang dapat berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Lubuk Batang beserta peserta tatap muka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

 

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Ujang Abdul Azis, SE menyatakan giat tatap muka di Desa Gunung Meraksa tersebut merupakan langkah preemtif Polsek Lubuk Batang agar komunikasi antara Polsek Lubuk Batang dengan perangkat desa maupaun Tomas, Toga dan Todat di Desa Gunung Meraksa dapat berjalan dengan baik sehingga mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lubuk batang, pungkas AKP Ujang.

SHARE