Home Informasi Berkala Lantaran Ditanya Mengapa Mata Ayam Buta, Tersangka Tersinggung dan Pisau yang Bicara

Lantaran Ditanya Mengapa Mata Ayam Buta, Tersangka Tersinggung dan Pisau yang Bicara

0
Lantaran Ditanya Mengapa Mata Ayam Buta, Tersangka Tersinggung dan Pisau yang Bicara

Polda Sumsel – Lantaran ditanya mata ayam buta, tersangka inisial AS (41), tersinggung dan tidak senang ketika ditanya oleh korban inisial MT (43). Karena tersinggung itulah, membuat tersangka nekat menusuk korban menggunakan pisau.

 

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk. Usai menusuk korban, tersangka langsung kabur agar tidak ditangkap polisi. Aku lewat dan tiba-tiba ditanya mata ayamnya buta. Padahal aku tidak tahu kenapa mata ayamnya buta, ujarnya saat diamankan di Polsek IT II Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (7-10-2017).

 

Warga Pipa Lorong Teratai Kelurahan 8 Ilir Palembang ini, mengaku tidak mengetahui kenapa ayam korban buta. Namun, korban yang bertanya seperti menanyakan kepada dirinya membuatnya merasa tersinggung. Seolah-olah, aku yang membutakan mata ayamnya.

 

Padahal aku memang tidak tahu, ujarnya. Kapolsek IT II Palembang, Kompol Hadi Wijaya menuturkan, tersangka ditangkap setelah mendapat laporan dari keluarga korban.

 

Dari laporan itulah, dilakukan pengejaran terhadap tersangka. Tersangka ini menusuk korban menggunakan pisau, karena tersinggung saat korban menanyakan mata ayamnya yang tiba-tiba buta. Dari itu, tersangka tidak senang, ujarnya.

SHARE