Home Informasi Serta Merta Lantaran Karena Diduga Rem Blong, Mobil Truk Fuso Hantam Tiga Mobil, Sebabkan...

Lantaran Karena Diduga Rem Blong, Mobil Truk Fuso Hantam Tiga Mobil, Sebabkan Seorang Pengendara Motor Tewas

0
Lantaran Karena Diduga Rem Blong, Mobil Truk Fuso Hantam Tiga Mobil, Sebabkan Seorang Pengendara Motor Tewas

Polda Sumsel – Lantaran karena diduga rem blong, satu unit kendaraan jenis Fuso bermuatan kontainer dengan nopol BG 4239 LD menabrak tiga mobil dan satu motor yang ada didepannya di Jalan Demang Lebar DaunPalembang, atau tepatnya di depan Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang, pada Kamis (26-10-2017) sekira pukul 13.00 wib.

Akibat dari musibah tersebut satu pengendara sepeda motor tewas inisial MY (37), warga Rama Jaya Raya Rama Alang-alang Lebar Palembang, Sumatera Selatan, tewas di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Fuso yang dikemudikan oleh DA (31), melaju dari arah Jalan Parameswara menuju ke Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Diduga karena rem kendaraan mulai terasa blong, saat berada didepan Griya Agung Palembang, mobil tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak motor yang dikendarai korban.

Kendaraan berhenti usai menabrak mobil Kijang Kapsul, mobil Xenia, dan terhenti setelah menabrak angkot jurusan Way Hitam di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadiannya itu cepat sekali. Mobil Fuso itu tiba-tiba tidak terkendali lajunya. Pertama menabrak motor hingga terhenti menabrak angkot Way Hitam, ujar FE seorang saksi mata. IN rekan korban yang pernah satu tempat bekerja di Transmart Palembang mengaku terkejut dengan adanya kabar tersebut, korban seorang sosok pria periang tersebut.

Saya dapat informasinya dari medsos. Korban itu orangnya baik sesama teman. Kasihan sekali, dia baru punya satu anak, masih kecil, jelas dia.

Sementara itu, Wakasatlantas Polresta Palembang,  Iptu Herman menjelaskan, dugaan sementara penyebab mobil Fuso menabrak tiga mobil dan satu motor karena mengalami rem blong.

Dugaan sementara karena rem blong. Sopir sudah kita amankan di Pos Laka 602 Pakjo sedangkan korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit, jelasnya.

SHARE