Home Informasi Berkala Lantaran Tak Mengizinkan Suaminya Untuk Berpoligami, Pecah Bibir Lantaran Dipukuli Oleh Suaminya

Lantaran Tak Mengizinkan Suaminya Untuk Berpoligami, Pecah Bibir Lantaran Dipukuli Oleh Suaminya

0
Lantaran Tak Mengizinkan Suaminya Untuk Berpoligami, Pecah Bibir Lantaran Dipukuli Oleh Suaminya

Polda Sumsel – Lantaran tak mengizinkan suaminya untuk berpoligami, korban inisial AN (33) warga Dusun III Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, “pecah bibir” lantaran dipukuli oleh suaminya tersebut.

Tak terima, korban pun melaporkannya ke Mapolsek Lempuing Polres OKI, pada Selasa (19-9-2017). Berselang sehari, tersangka inisial FH (35), langsung ditangkap saat sedang berjualan di depan rumah, pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 20.00 wib.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto melalui Kapolsek Lempuing, AKP Agus Irwantoro mengungkapkan bahwa saat itu korban sedang berada di dalam rumah, tepatnya di lantai dua.

Lalu didatangi tersangka dan berbicara akan menikah lagi. Tersangka lalu meminta korban agar menandatangani persetujuan pelaku untuk menikah.

Korban pun tidak menandatangani dan enggan menyetujui keinginan suaminya itu. Mendengar jawaban korban tersebut, tesangka langsung marah dan memukul bagian kepala korban hingga mengakibatkan memar di kening dan memar dipipi sebelah kiri serta luka pecah pada bagian bibir bawah.

Tersangka telah kita tangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku, ujarnya.

SHARE