Home Informasi Berkala Lantaran Tidak Mempunyai Uang Usai Dipecat Dari Perusahan Tempatnya Bekerja Membuat Tersangka...

Lantaran Tidak Mempunyai Uang Usai Dipecat Dari Perusahan Tempatnya Bekerja Membuat Tersangka Nekat Melakukan Aksi Jambret

0
Lantaran Tidak Mempunyai Uang Usai Dipecat Dari Perusahan Tempatnya Bekerja Membuat Tersangka Nekat Melakukan Aksi Jambret

Polda Sumsel – Lantaran tidak mempunyai uang usai dipecat dari perusahan tempatnya bekerja membuat tersangka inisial SA (20), warga Jalan Ki Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang Sumatera Selatan, nekat melakukan aksi jambret di Kawasan Kertapati Palembang, pada Minggu (22-10-2017) malam, bersama rekannya RJ (DPO).

 

Namun nahas, usai berhasil mengambil tas milik korban inisial AS (17), warga Jalan Yudha Muka Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang, keduanya malah terjatuh dari sepeda motor, usai dikejar warga yang mengetahui kejadian itu.

 

Tak pelak, pelaku pun langsung digiring ke Polresta Palembang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Baru sekali ini pak saya jambret.

 

Saya tidak punya uang karena sudah tidak bekerja lagi pak. Saya menyesal pak, ungkap tersangka saat ditemui di ruang piket, pada Senin (23-10-2017).

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan,pihaknya telah mengamankan pelaku jambret dan saat ini masih dalam pemeriksaan instensif.

 

Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara, katanya.

SHARE