Home Informasi Serta Merta Lewat Sisihan Dana Senin Bersedekah, Sat Lantas Sragen Sumbang Material Masjid Asy...

Lewat Sisihan Dana Senin Bersedekah, Sat Lantas Sragen Sumbang Material Masjid Asy Sajadah

0

Polres Sragen –Lewat keikhlasan sumbangan dana personil Satuan Lalu Lintas Polres Sragen Polda Jawa Tengah, yang di kumpulkan tiap hari senin dengan sebutan Senin Bersedekah, prakarsa Kasat Lantas AKP Dwi Erna, menyumbangkan materiel kepada masjid Asy Sajadah keluraha Kroyo Karangmalang Sragen yang tengah di renovasi, dengan kegiatan “Binluh Bersedekah “, Sabtu (28/10/2017).

 

Kegiatan bertepatan dengan peringatan hari Sumpah pemuda ini, sengaja di selenggarakan AKP Dwi Erna, untuk memaknai semangat hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 ini, dengan menyumbangkan sisihan dana berasal dari Senin bersedekah para personil Sat Lantas ini.

 

Menurut Kasat Lantas, kegiatan inipun juga ia tuangkan dalam rangka implementasi program Kapolri tentang Promoter, yakni menjadi sosok Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya bagi masyarakat, jadikan pribadi anggota Sat lantas Polres Sragen yang lebih santun dan bermoral, untuk meningkatkan citra positif dimana masyarakat.

 

“ Mudah mudahan apa yang kita laksanakan selalu mendapatkan ridhoNya dan bisa menjadikan amalan kita di akherat nantinya, “ tutur Dwi Erna sembari memberikan sumbangan berupa keramik dan granit, materiel bangunan yang dibutuhkan masjid Asy Sajadah.

 

Kegiatan inipun didukung pula Polsek Karangmalang Sragen, dengan pelibatan personil bhabinkamtibmasnya, bersama sama pengurus masjid Asy Sajadah, menyambut kedatangan rombongan Sat Lantas di masjid, yang berdiri di kelurahan Kroyo kecamatan Karangmalang Sragen ini.

(Humas Polres Sragen)

 

 

 

SHARE