Home Informasi Serta Merta Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Ini Peduli Pendidikan Agama Anak Usia Dini di Kelurahannya

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Ini Peduli Pendidikan Agama Anak Usia Dini di Kelurahannya

0
Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Ini Peduli Pendidikan Agama Anak Usia Dini di Kelurahannya

Polda Sumsel – Apa yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, patut dijadikan panutan atau contoh oleh rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya maupun personil Polri maupun masyarakat Kota Prabumulih.

 

Bripka Ulta Dianto, SH yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kel. Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih sangat peduli dengan pendidikan agama khususnya kepada anak usia dini yang ada di Kelurahan binaannya.

 

Hal ini ditunjukannya saat melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Tradisional yang ada di Kel Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih, pada Selasa (24-10-2010).

 

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ulta Dianto, SH juga memberikan bantuan berupa dua puluh buku Iqro dan lima buah buku Al-Barsanji yang diterima langsung oleh Bapak Redi selaku pengasuh Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Tradisional yang ada di Kel Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih.

 

Bripka Ulta Dianto, SH saat dikonfirmasi mengatakan semoga bantuan yang diberikannya dalam membantu proses belajar di aman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Tradisional yang ada di Kel Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih.

 

Redi selaku pengasuh Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Tradisional yang ada di Kel Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Bripka Ulta Dianto, S.H, Semoga bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

SHARE