Home Informasi Serta Merta Mabuk di Taman Edupark Gemolong Sragen, 5 Remaja Diciduk Polisi

Mabuk di Taman Edupark Gemolong Sragen, 5 Remaja Diciduk Polisi

0

Polres Sragen – Lima remaja tengah asik minum minuman keras di seputaran taman edupark terminal Gemolong langsung diciduk patroli wilayah Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah semalam, pukul 23.00 WIB, Selasa (31/10/2017).

Patroli dipimpin Kapolsek Gemolong AKP Supadi , ditujukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat  (Pekat) di wilayah Gemolong. “ Patroli ini saya tujukan untuk menekan terjadinya tindak pidana di wilayah Gemolong, di seputaran taman Edupark itu memang adakalanya di gunakan nongkrong remaja remaja saat malam, “ kata AKP Supadi.

 

 

“Pada saat melintasi taman edupark, saya melihat kerumunan pemuda yang tengah nongkrong, seketika langsung kita dekati, ternyata mereka tengah minum minuman keras jenis ciu, sehingga kita pun langsung berikan tindakan dengan menyita minuman tersebut, dan setelah mereka kita imbau untuk tidak mengulang perbuatannya, kemudian kita data identitasnya di Mapolsek, mereka  baru kita ijinkan kembali pulang ke rumah mereka, “ lanjutnya.

 

Kelima remaja tersebut warga desa Ngembatpadas kecamtahn Gemolong Sragen, diantaranya Dodi, Saiful, Riyanto , Bayu dan Ari Wibowo. Selain mengamankan 5 remaja ini, Kapolsek juga menyita  2 botol ciu sisa diminum oleh kelima remaja ini di bawa ke Mapolsek.

 

(HUmas Polres Sragen)

SHARE