Home Informasi Serta Merta Mako Polres Siantar Dibanjiri Papan Bunga Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolda Sumut...

Mako Polres Siantar Dibanjiri Papan Bunga Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolda Sumut Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang Menonjol

0

Kasus perampokan disertai penganiayaan terhadap Nadya Nabila, siswi SMA Teladan Kota Siantar oleh Dede Saputra alias Dirly, menjadikan kota Pematang Siantar lebih tersohor belangan ini.
Belakangan dihebohkan lagi dengan kasus jambret terhadap pegawai BNI Kota Siantar, Rara Sitta Stefanie yang berujung meninggal dunia.
Sementara itu, kedua kasus ini berhasil diungkap dari kerjasama Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar dan Subdit Jahtanras Polda Sumatera Utara (Poldasu).
Sebagai bentuk terima kasih atas kinerja Poldasu dan Polres Siantar, para warga dengan antusiasnya memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian, seperti yang tampak didepan Mapolres Siantar, Jalan Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat.
Sibayak Group Kota Siantar, juga turut mengirimkan papan bunga dari Yayasan Perguruan Teladan Kota Siantar, Pengusaha seluler ‘F1 Cellular’ mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Siantar atas terungkap dan tertangkapnya pelaku perampokan disertai kekerasan terhadap siswinya.
Dari kelompok elemen masyarakat lainnya juga mengirimi papan bunga ucapan terima kasih kepada Polda Sumatera Utara dan Polres Siantar, seperti dari Sekretaris Eksekutif Gomo, M Gunawan Purba, Ketua FSPTI Kota Siantar, Cinco Purba, MPC Pemuda Pancasila Kota Siantar yang diketuai Ronald Tampubolon dan Sekretaris Jimmy Gultom dan dari LSM Pijar Keadilan Kota Siantar yang diketuai Charles Siahaan dan Sekretaris Henki Sibarani.
Namun demikian diperhitungkan papan bunga ini akan bertambah lagi. Dikarenakan, disepanjang sekitaran Mapolres Siantar, telah berdiri pacak (tiang) papan bunga. (ms)

SHARE