Home Informasi Berkala Malang Yang Dialami Oleh Korban Ini Mengalami Terluka Setelah Jadi Korban Jambret...

Malang Yang Dialami Oleh Korban Ini Mengalami Terluka Setelah Jadi Korban Jambret Di Jakabaring Palembang

0
Malang Yang Dialami Oleh Korban Ini Mengalami Terluka Setelah Jadi Korban Jambret Di Jakabaring Palembang

Polda Sumsel – Malang yang dialami oleh korban inisial WFH (24). Sudah mengalami luka di bagian wajah, warga Jalan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Sumatera Selatan, harus terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari.

 

Korban terbaring lemah, setelah terjatuh dari sepeda motor jenis Matic, lantaran menjadi korban jambret, saat korban melintas di Jalan Gubernur H Bastari tepatnya di simpang tiga pasar Induk Jakabaring Palembang, pada Minggu (1-10-2017) sore.

 

Informasi yang dihimpun, kejadian dialami korban berawal saat dirinya hendak pergi kerumah saudaranya yang berada di kawasan Jakabaring Palembang.

 

Namun, saat tengah berada di Jalan simpang tiga pasar Induk Jakabaring Palembang, korban dipepet oleh dua pelaku jambret yang langsung menarik tas korban yang berisi satu unit Handphone merek Blackberry Gemini.

 

Saya saat itu ada di depannya pak, ketika saya lihat kebelakang, adik saya sudah terjatuh dari sepeda motor dengan penuh luka di wajah.

 

Tasnya yang diletakkan disebelah kanan dijambret orang, ungkap WI, kakak kandung korban saat ditemui di RSUD Palembang Bari. Lanjut WI, ada dua orang pelaku yang sudah menjabret tas adiknya tersebut. Pakai motor Vixion dua orang pak, tapi tidak tahu warna dan nomor BG nya.

 

Adik saya ini membawa anaknya pak, beruntung anaknya tidak apa-apa, katanya. Sedangkan korban, ketika hendak diwawancarai, belum dapat memberikan keterangan lantaran masih dalam keadaan trauma akibat peristiwa kejadian yang dialaminya tersebut.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, terkait kejadian tersebut mengatakan, pihaknya menindaklanjuti kejadian tersebut. Kita sudah melakukan cek TKP (Tempat kejadian perkara).

 

Dan sudah berkoordinasi dengan Polsek setempat. Korban juga kita sudah arah untuk melapor, guna ditindaklanjuti segera, tegasnya.

SHARE