Home Informasi Berkala Mantap, Kapolres Sragen Bersama 3 Pilar Bedah Rumah Tak Mampu di Gondang

Mantap, Kapolres Sragen Bersama 3 Pilar Bedah Rumah Tak Mampu di Gondang

0

Polres Sragen –Betapa terharunya mbah Paiman, salah satu warga didesa Ngundaan kelurahan Glonggong kecamatan Gondang Sragen, yang memiliki rumah tak layak huni, reyot dan disana sini atap dan dindingnya telah lapuk, tiba tiba peroleh bedah rumah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 72 TNI, Sabtu (07/10/2017).

Bedah rumah di tempat mbah Paiman ini, dihadiri langsung Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, mendampingi Dandim 0725 Sragen, Bupati dan unsur Forkopimda kabupaten Sragen lainnya.

Bedah rumah ini sendiri digelar sebagai ungkapan syukur, di hari ulang tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0725 Sragen , Yonif 408 dan Sub Denpom IV/1 Sragen, yang didukung langsung oleh orang orang nomor satu di kabupaten Sragen ini.

“ Jalinan sinergitas antara TNI-Polri-Pemerintah Kabupaten Sragen ini memang dari awal sudah mantap. Dan di hari ulang tahun bagi saudara kita TNI, kita tuangkan dengan membantu kegiatan bedah rumah milik mbah Paiman salah satu warga Gondang yang terbilang kurang mampu ini. Kegiatan ini melibatkan puluhan personil Satuan Sabhara Polres Sragen , serta dari Polsek jajaran, “ ungkap Kapolres.

“ selain itu, kegiatan ini juga melibatkan unsur TNI dan personil pemerintah kabupaten Sragen, dibantu pula oleh warga setempat. Ketua DPRD, Bupati dan tokoh masyarakat juga turut berkiprah dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan inipun berlangsung lancar, kami hanya dapat berdoa, semoga mbah Paiman nyaman tinggal di rumah barunya ini, “ pungkasnya.

(Humas Polres Sragen)

SHARE