Home POLDA SULAWESI TENGAH Mantap, Polwan Polres Palu Juara Lomba PBB dan Maumere

Mantap, Polwan Polres Palu Juara Lomba PBB dan Maumere

0

PALU-Kerja keras yang memeras keringat 13 Personel Polwan Polres Palu tidak sia-sia. Walaupun dengan waktu yang sangat singkat mereka mampu meraih Prestasi di Ajang Lomba PBB dan Maumere dalam rangka hari Olahraga Nasional yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober 2017 pukul 19.00 wita di Palu Grand Mall, kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan seragam berwarna orange cerah yang unik dan meriah disertai gerakan PBB dan Maumere yang mantap , ke-13 Polwan Polres Palu tersebut berhasil menggugah hati dewan juri. Mereka pun menjadi pusat perhatian para pengunjung mall dan para penonton pun terkesima melihat penampilan mereka yang sangat luar biasa. Terdengar tepuk tangan yang sangat meriah saat mereka tampil di tengah panggung. “ Ayo…. Polres Palu Mantapppp, Polres Palu Juara”, teriak para penonton malam itu.

ke-13 Polwan tersebut berhasil membawa nama baik Polres Palu dengan sebuah prestasi. “Kami sudah berusaha tampil semaksimal mungkin, Kami pun berhasil mengalahkan beberapa peserta lomba lainnya yang tak kalah bagusnya. Mereka semua tantangan yang cukup berat bagi kami karena hampir semua menampilkan yang terbaik. Kami bangga memperoleh juara 2. Karena kami baru sekali mengikuti ajang perlombaan ini, tetapi kami langsung mendapatkan juara. Kami sangat bangga. Semua ini berkat kerja keras kami semua. Terimakasih bapak Kapolres Palu AKBP. Mujianto, S.I.K. yang telah mendukung kami, terimakasih kepada Bapak Kabag Sumda Polres Palu Kompol Sulih Rudito, terimakasih para senior kami di Polres Palu ,terimakasih letting kami yang telah mendukung kami dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pelatih kami.

Adapun ke-tiga belas Polwan Polres Palu tersebut yakni :
1. Briptu Niluh Meriana.
2. Bripda Sela Karmila
3. Bripda Desak Ny. Elia Puspitasari.
4. Bripda Pt. Ayu Lennyaningsih.
5. Bripda Riza Mahdiya Annisa.
6. Bripda Sintia Sangi.
7. Bripda Listyana Ayu Ambarwati.
8. Bripda Tri Agnes Wahyuni.
9. Bripda Yola Putri Kartika.
10. Bripda Anita Putri Kurniasari.
11. Bripda Ayu Andila.
12. Bripda Debora Siregar.
13. Bripda Rosa Rislatur Rosyidah.

Ke-13 Polwan Polres Palu tersebut juga akan tampil pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2017 pukul 19.30 wita di Anjungan Pantai Talise Palu dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP. Mujianto, S.I.K. sangat bangga kepada Polwan Polres Palu yang memiliki banyak prestasi. Beliau mengharapkan seluruh Polwan Polres Palu dapat mengembangkan bakat yang telah dimiliki sehingga mampu berkompetisi di ajang perlombaan berikutnya.

SHARE