Home Informasi Serta Merta Masih Ada Pedagang Miras di Sragen kota, Kapolsek Gencarkan Razia Pekat

Masih Ada Pedagang Miras di Sragen kota, Kapolsek Gencarkan Razia Pekat

0

Polres Sragen –Lima orang petugas Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dipimpin Kapolsek Kota AKP Suseno lakukan penggeledahan ke sejumlah pedagang di wilayah Sragen Kota, Selasa (31/10/2017).

 

Penggeledahan dilakukan siang ini pukul 12.00 WIB diawaki Kanit Sabhara Ipda Santoso bersama 3 personil dikomandoi AKP Suseno, setelah ia memperoleh informasi tentang adanya peredaran minuman keras jenis tradisional yang masih beredar.  “ Disamping untuk menjaga situasi wilayah Sargen Kota semakin kondusif, penggeledahan ini kita lakukan setelah kita dapatnya informasi tentang peredaran miras di wilayah Sragen Kota, “ kata AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

Hasilnya setelah kita geledah salah satu kios di kelurahan Mojokulon, milik Totok, kita dapatkan sebanyak 3 botol minuman keras tradisional dalam botol besar, berisi kurang lebih 4.5 liter ciu, “ lanjutnya.

 

“Semua minuman keras ini akan kita sita, sedangkan pedagangnya telah kita berikan himbauan untuk tidak kembali menyediakan minuman keras. Disamping membahayakan tubuh bila dikonsumsi, penjualan minuman keras ini juga meresahkan warga sekitar, “ pungkas AKP Suseno.

(Humas Polres Sragen)

SHARE