Home Informasi Setiap saat Mayat Orok Ditemukan di Jalan Pasar IV Tembung

Mayat Orok Ditemukan di Jalan Pasar IV Tembung

0

Tim Identifikasi Polrestabes Medan melakukan olah TKP terhadap mayat orok yang ditemukan warga di Jalan Pasar IV Tembung Blok O, tepatnya di belakang PT Wilmar Desa Medan Estate, Percut Seituan, Senin (9/10).
-Masyarakat di seputaran Jalan Pasar IV Tembung Blok O, tepatnya di belakang pabrik PT Wilmar di Desa Medan Estate, Percut Seituan mendadak heboh, Senin (9/10) siang. Pasalnya warga dikejutkan sesosok mayat orok jenis kelamin perempuan terbungkus plastik dan kain.

Di lokasi, yang pertama kali menemukan orok itu adalah Sunarlan (44) warga Jalan Anggrek III Pasar IV Desa Bandarkaliffah, yang saat itu sedang memotong rumput. Saat itu dia mengangkati rumputnya ke becak. Selanjutnya Sunarlan memadatkan rumput untuk makanan ternaknya. Di saat bersamaan, pandangannya tertuju pada bungkusan plastik dan terlihat ada kain di dalamnya.

Lantaran penasaran, Sunarlan menghampiri plastik itu dan membukanya dengan ujung arit pemotong rumput. Sunarlan terkejut karena mendapati isi plastik berupa daging kemerahan. Akhirnya saksi pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi guna mengantarkan rumput. Usai mengantar rumput, Sunarlan menemui Ketua RT Dusun 17 bernama Seniman (33).

Atas informasi tersebut keduanya menuju ke lokasi. Selanjutnya Seniman membuka plastik tersebut dan mendapati mayat orok perempuan. Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Percut Seituan. Petugas yang mendapat informasi itu langsung tiba di lokasi bersama Tim Identifikasi Polrestabes Medan guna olah TKP. Selanjutnya jazad bayi malang tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat orok itu.

Saksi-saksi masih dimintai keterangannya. Saat ini kita masih menyelidiki pihak yang tega membuang anaknya ters

SHARE