Beranda POLDA SUMATERA UTARA Melawan Saat Diamankan, Bandar Narkoba Ditembak

Melawan Saat Diamankan, Bandar Narkoba Ditembak

0

Tersangka yang diduga bandar narkoba dengan keadaan kaki sebelah kirnya berperban bekas tembak bersama barang bukti di ruangan Sat Res Narkoba Polres Sergai, Rabu (11/10).
Seorang yang diduga bandar nar¬koba jenis sabu sabu berisial J (42) war¬ga Gang Keluarga Jalan Mesjid Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai terpaksa dihadiahi dengan timah panas,karena saat dilakukan penangkapan melakukan perlawan dengan petugas.
Tersangka ditangkap tim opsnal Satuan Res Narkoba Polres Sergai yang dipimpin Kasatnya AKP Ras Maju Tarigan di rumahnya, Minggu (8/10) sekitar pukul 14.00 WIB.
Selain menangkap tersangka J yang sehari harinya sebagai pegadang ikan ini,petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa lima bungkus plastik klip warna bening yang diduga berisikan narkoba jenis sabu sabu dengan berat 20 gram,satu bal plastic klip kosong, sebuah sebuah sekop dari pipet dan sebuah HP merk Samsung warna hitam.

Tersangka J sudah menjadi target operasi (TO) Sat Res Narkoba Polres Sergai sebagai bandar narkoba di Tanjung Beringin. Hampir satu bulan melakukan pemantauan dan akhirnya tersangka baru dapat ditangkap di rumahnya.

Pada saat dilakukan penangkapan petugas menemukan barang bukti di kamar mandi bersama tersangka yang hendak membuangnya. Kemudian ketika ditangkap tersangka berteriak meminta tolong kepada masyarakat sambil melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak kaki sebelah kiri tersangka karena tidak mengindahkan tembakan peringatan.
Selanjutnya tersangka di bawa ke RS Sultan Sulaiman di desa firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai guna pengobatan,setelah itu tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Sergai membawa tersangka barang bukti ke Mapolres Sergai guna proses hukum lebih lanjut.

Berkaitan dengan hal tersebut Kasat Res Narkoba Polres Sergai Ras Maju Tarigan SH , Rabu (11/10) membenarkan penangkapan tersangka dan menghadiahkan timah panas ke kaki sebelah kirinya, karena berupaya melarikan diri ketika hendak ditangkap.
Tersangka dan barang bukti telah di amankan dan kini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan.

BAGIKAN