Beranda POLDA JAWA TENGAH Membangun SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif

Membangun SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif

0

Polda Jateng – Rakernis Bidang SDM jajaran Polda Jateng tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Oktober 2017 dengan mengangkat tema “Membangun SDM Polri yang unggul dan kompetitif”.

Rakernis Bidang SDM tahun 2017 merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rakernis SDM Polri tahun 2017, dimana Rakernis ini disamping merupakan sarana untuk menampung berbagai gagasan, pemikiran dan beberapa inovasi serta merupakan sarana introspeksi terhadap permasalahan dalam pengelolaan SDM di jajaran Polda Jateng.

Rakernis Bidang SDM dilaksanakan di Hotel Oak Tree di mulai pukul 08.00 WIB dan di buka oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Jateng. Peserta dalam pelaksanaan Rakernis Bidang SDM tahun 2017 masing-masing para Kasubbagrenmin dan operator pada tingkat Satker Mapolda Jateng dan untuk tingkat Satwil para Kabagsumda, Konselor dan operator. Adapun pemateri dalam pelaksanaan Rakernis bidang SDM tahun 2017 masing-masing :

  1. Dari para Kabag jajaran Ro SDM;
  2. AKBP Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H. jabatan Assesor Utama Bagpenkompeten
    Robinkar SSDM Polri tentang Sistem Manajemen Kinerja (SMK) online;
  3. AKBP Drs. Basuki jabatan Kabagdalprogar Rorena Polda Jateng tentang Analisis
    Beban Kerja (ABK);
  4. Bapak Paulus Winarto, Motivator bidang SDM

Dalam pelaksanaan Rakernis juga diberikan Reward kepada Kasubbagrenmin, Kabagsumda dan Konselor yang berprestasi dan doorprice bagi seluruh peserta Rakernis yang berkesempatan mendapatkan hadiah. Rakernis bidang SDM tahun 2017 tingkat Polda Jateng ditutup pada pukul 19.00 WIB oleh Karo SDM Polda Jateng, Kombes Pol Drs. Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si.

Penulis : Ro SDM Polda Jateng

 

BAGIKAN